Kamis, 29 Januari 2009

Acara paskib (gagal ga yaa?)

Lupa ah tanggal berapa, pokonya hari sabtu. Rencananya mau pergi sama anak paskib 25&26. Paginya ke seklah dulu latian, jam 7 tapi gue telat, jadinya dateng jam setengah 8 zz latian ampe jam setengah 10 trus ke tempat latian saman ampe jam 11. Ke kantin, makan ngobrol trus pulang deh. Soalnya acaranya jam 3an!

Udah nyampe rumah, eh capek banget. jadi tidur deh. Kebangunnya jam 2, argh telat gue. Buru buru mandi, siap siap. Pas sms yang lain, ternyata udah pada dateng tinggal gue doang! Bodo amat ah, supir gamasuk. Langsung aja bangunin bokap maksa dia nganterin, akhirnya mau! Nyampe di gading, langsung ke 21 Lapiazza, udah pada beli tiket HSM3 tapi gue dan ka priyanto belom aaaaaaa gila! tapi masih bisa beli sih, pas ngantri ternyata mau di cancel gara gara kabarnya anak 25 udah beli sendiri rr kesel banget gue di situ. Tiket 26 langsung di jual dh ke orang, untung ada yang mau beli. Pas kk nya nelfon, ternyata oh ternyata, mreka blom beli tiket dan baru selesei atletik, dih anjirrrr ngomong kek daritadi. Yaudah tetep aja gagal nonton, makan trus nungguin kkknya. Yang dateng cuma ka iman ka priyanto ka priya zz

Jalan deh ampe capek, rame banget. Gatau mau nongkrong dmana. Akhirnya ke dunkin donuts ampe maleeeem, ktawa ktawa-ceritaa-ngatain orang-gossip! Oh ilove youuuu paskib. Dan ngeliatin anak kecil yang gemes banget ngeliat faisal hahaahh (kira kira anak kecil itu mikir apaya?) zz

Jam 10 lewat pulang dh, tapi nangisnangis dulu haha fanny, jangan pergi syg muwaaah!

1 komentar: