Kamis, 29 Januari 2009

Faisal’s Birthdaay, oyeee

18th November 2008 :

Aduh capek banget, tanggal 16nya ke rumah rya buat bikin poster bersama dina, poster “HAPPY BIRTHDAY FAISAL.A 16th” dari pagi ampe sore, akhirnya selesai juga zz besoknya tanggal 17, malemnya gue bikin kue tiramisu di rumah buat dia hihi ampe begadang guezz skitar jam 10an lewat, selesai juga.

Besoknya, pas tanggal 18. Pulang sekolah gue afi andre ryan ke kantin buat ambil kue, nyiapin lilin segala dan jrengjreng, ada pak sohibul. Ah shit, dimarahin dh, katanya “gaboleh ada ulang tahun di skolah, tiup lilinnya” gue kira udah gagal nih zz ternyata engga, langsung kita matiin dan kita bawa ke faisal, pas di luar baru dh tiup lilin. Muka faisal kaget gtu zz eh afi malah nyolek kuenya ke faisal, sayang bgt hahaha yaudah dh akhirnya lempar lemparan kue di dpan skolah, karna takut dimarahin sohibul, kita ke chubby burger aja. Di sana tuh kotor banget krna kue kita hahah maaf ya mas! Pas udah abis kuenya, pada maen - ngobrol ngobrol gtu. Gue bete bgt di situ dia dket dket sama “…..” pengen nangis rasanya, rya langsung nyindir mreka gtu, gatau dh nyadar apa ga. harusnya sih sadar zz udah males bgt gue di situ, akhirnya gue langsung ngajak ken pulang soalnya gue pulang nebeng dia. pas pengen pulang malah pada nyindir posternya blom di kasihin, gue udah ga napsu buka posternya, ken ngebuka dan di liatin ke faisal. semua pada bilang itu buatan gue (aduh, gue udah males bgt zz) faisal senyum2 gtu. Tapi gue udah males bgt jadinya gue jalan keluar eh dia narik gue “ca, itu kamu yang buat semuanya? makasih ya” “iya (sambil pergi)” “ca, jangan buang muka gtu dong, makasih banyak ya” yang lain malah nyuruh fto gue am faisal beserta poster itu (aduh pada gatau gue udah males apa ya?) mau gamau foto tapi breng yang lain juga zz akhirnya gue pulang dan nangis sepuasnya dirumah zz hp gue bunyi dan faisal sms “ca, itu semuanya kamu yang buat? makasih banyak ya, aku kira gada yang inget ultah aku. makasih atas semuanya” woiii, gara gara sms lo itu, jadi tambah kejer nangis gue zz

ps: gasadar ya gue cmburu liat lo ama dia? astagf, ngerti doooong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar