Kamis, 29 Januari 2009

Jakarta Theater

Saturday,

Ibi jemput gue kerumah, katanya sih mau ke PS kalo ga salah (lupa gue) trus jemput ilham di gading, ternyata mau ke EX berubah lahi ke Blitz brubah lagi dan akhirnya ke Jakarta Theater, sampe disana penuh banget susah nyari parkir pas dapet kita masuk dan beli tiket The Dark Night (padahal gue ufah nonton, yaudah lah gpapa) hahahah tapi kita makan dulu ke mcd sarinah. Ibi makanannya lain sendiri gtu, trus pas abis eh dia malah nyesel beli itu hahaha kasian bgt sih bi. Abis makan langsung nonton, ibi katanya nangis pas surat dari pacarnya batman di bakar hahaha gue nangis pas terkahir zz ilham gatau dh nangis atau ga. Abis nonton, kn magrib. Jadi pada shalat dulu, kec gue hahah gue nunggu di dpan dan ibi duluan yang slesei, dia langsung cerita gtu masalah dia dan seorang cwek hahah (inget ga lo bi? inget ga waktu itu perasaan gue ke siapa? wakakakka) dia sedih gtu zz (sabar ya bi) pas ilham keluar, kita langsung ke parkiran dan rencananya ke monas, jalan jalan aja eh malah nelusurin tempat gelap cuma buat ngeliatin orang pada mesum. Weeeee ternyata emg banyak banget orang yang mesum, aduh lo semua harus pada liat dh, paraaaah banget. Ganyangka gue! Kita di tunjukkin ama orang jualan aqua kalo ada tempat yang lebih banyak lagi, kita langsung ksana dan benar, lebih banyak lagi orang mesum, astagf! Mana gue cwek sndiri, ckck udah ketakutan aja gtu. kringkring, hp ilham bunyi dan yang nelfon gebetannya ibi hahahha tapi langsung di matiin gara gara takut ganggu orang mesum zz -__- puas banget liat orang mesum, ganyangka! Udah malem, kita nyari bakso ftu gara gra pada laper, gue engga makan. Bakso mahal banget, ditipu kita rr mampus dah yang pada makan, untung gue kaga hahah

Abis makan langsung pulang dh, gue udah ngantuk banget. jadi di mobil ibi gue ktiduran bntar, untungnya kn nganterin gue dulu pulang ke rumah, pada ngobrol nyokap sambil minum dulu dirumah gue bzzt

Abis itu ceok ceok gila itu pada pulang dh, sebenernya pengen lebih lama tapi berhubung gue bsoknya skolah argh gajadi dh!

Hey, gue kangen jalan ama kalian, skarang pada sibuk ama kuliah sih mana jauh jauh lagi, kapan ke jakarta lagi? Kangen, jaktet jalan terkhir kita kn ya sblum lo pada pindah? Yaaaaah, parah dh kangennya zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar