Kamis, 29 Januari 2009

My Class, oh i love X-6

RYA :

Dewi Savriani, Dia itu tmen sebangku gue, kita udah kenal dari smp sih, tapi ya baru dketnya skarang ini. Tadinya gue duduk ama marisa, tapi kayanya bakal banyak musibah kalo sama dia hahah (bcanda mar, yampun) Rya tuh orang sok imut (emg kecil sih badannya haha, gebetannya juga kecil zz), tapi baikkk banget, pinter pula (gampang men kalo nyontek) seru: kita suka ngatain guru lah (bu ratmini) ngatain marisa (haha sabar ya mar) ngetawain ella freak hahah (tapi cantik) suka brantem ama ica(tot) ngatain dian (si tuti) awas lo udah sumpah tetep aja masih tukang tipu zz, oiyaaa JIDAD BESAR hihi (maaf sayaang, cantik koo ampe si R mau kn? cpetan jadian yaaa) skarang juga gue lagi dirumahnya, kamarnya tuh enak banget buat tidur (pernah numpang tidur soalnya) basecamp kitaaa jugaa looh haha! dia punya bantal yang tipis pis banget, katanya sih bantal kesayangan dari kecil, ah itu mah bukan bantal, orang gada busanya gtu zz kalo mau tau, kknya ganteng haha baik bgt lagi, dianya aja tuh yang songong rrr nyokapnya, beuh cantik men. beda ama anaknya hihi baik banget lagi, gaul, anaknya aja kalah gaul. pokonya rya the best dh hihi

ps: dia lagi dket ama cwok skarang, katanya sih mau di tembak hahah mudah mudahan ya cantik, mwaaah!

ELLA:

my ellaaaaaa

Diniella Putirani Muchtar, cantik banget aslinya, dianya aja yang slebor banget haha apalagi rambutnya, woooo keren! mukanya exotis banget. dia juga lagi dket ama cwok (yampun smua temen gue pada punya pacar, gue?) huff, she’s FREAK : freaknya lucu tapi, bikin gue sama anak anak ngakak mulu ngeliat dia ngelucu, yang tadinya bte - pengen nangis - tapi malah jadi ktawa zz

ICA:

my lovely 7

Ellya Nur Aisyah, gatau deh apa yaaa? yang pastinya dia itu cantik, pinter, baik, pacarnya alwin tersayang hahah (nikah lah udaaaah) lo harus cobain risol buatan nyokapnya, enaaaak banget (ayo beli haha) udah lama banget ga ktemu ica, dia tmen SD gue waktu di alazka, tapi klas brapa gtu dia pindah. gapernah ktemu lagi, eh ganyangka malah satu SMA, satu kelas malah hihi

DINA:

DSC00789.JPG

Andina Seliani, woy bibir gede dan tukang tipu hahah tapi dia baik banget, dia bantuin gue bikin kado buat faisal hihi maksih ya din! skarang juga lagi sama dia di rumah rya. Dia tuh tukang tipu hahah kerjaannya booooooong mulu, tapi dia sakarng udah sumpah ga boong lagi, smoga aja dh ga boong hahah pacarnya namanya ryan, aduh gue ama rya pusing ngadepin mreka, malu malu banget hahaha (harus ada kemajuan dong syg) dia juga satu SMP sama gue, tapi dulu ga deket zz

MARISA:

gue hahahah :)

Marisa Putriliana, She’s a BITCH (haha bacanda marisaaa) gue sama ica ella rya dina, selalu ngatain dia, ngisengin dia, nginjek nginjek dya zz tapi dianya tuh ketawa juga ya tambah parah lah kita ngatainnya. Dia seru ko anaknya, ngalah mulu pula zz tapi ya gtu otaknya, aduh aduh ikut les dh lo hihi tapi dia BAIK, thnks

ADIN:

DSC04106.JPG

Yunevialkha Al-Hafizatul Adlina, dia cantik, pake kawat gigi dan anak anak pada bilang dia itu kmbarannya dina hihi mreka tuh kmana mana berduaaaaa mulu. pacaran aja kalo pulang skolah, tetp berdua, jadi kaya double date gtu. pacarnya adin, namanya Ali. ada yang mau beli pulsa? ke dia aja hihi wuh tman gue pada baik smua hihi dia juga ikutan ngatain marisa, yess

cica,icaa,ella,riaa

DONI:

Mudhika Nur Ramadhan, orang baik banget, dia alumni alarm, ketua kelas dia klas gue, tapi ya gtu gabener banget zz otaknya sama aja kaya marisa, apalagi b.inggrisnya haha sabar ya don. Kita pernah jadian kontrak gtu, abisnya gue gada pacar ataupun gbetan dan denger denger, dia suka gue. yaudah gue bcamdain gtu aja, eh skarang malah tambah parah, anak anak skelas ngecengin gue ama dia zz oh my god, gue gasuka ama dia woooy kasian dianya nanti jadi tambah ngarep astagf!

RYAN:

Hilman Desfakhrian Putra, dia pacarnya dina udah 2 bulan tapi mreka masih malu malu gtu. baik banget orangnya, pinter pula, gue pernah nyontek bio tuh ama dia haha dia itu ter-ganteng, ter-cool dia paskibra angakatn gue, asiikkk tapi yang menang malah ken zz ksalahan terbesar tuh wooo

REZA, ALDY, ARDO, NICO, BOPIT, ASTO:
Mreka cowok terasik dia klas hahah garame dh klas kalo gada dia, aduh i love you all, booooys!

13082008959.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar