Sabtu, 07 Februari 2009

Rabu, 21 January 2009

Akhirnya gue masuk sekolah juga, setelah 2 minggu gue bolos gara gara bajir dan gue-nya males buat skolah jadi cuma tidur mulu aja di rumah zz.
Aneh banget jadinya, setelah udah lama ga masuk dan skarang masuk lagi. Oh gaenak, udah terbiasa bangun siang jadi ngantuk mulu di skolah, bosen gada kerjaan, cuma dengerin guru ngoceeeeeh mulu! Eh ternyata pulang cpet, Alhamdulillah gue terbebas dari skolah (pengen home school aja dh). Eh tadinya gue mau liat penampilan ica yang baru, malah dia ga masuk skolah gara gara males -.-
Pulang skolah jam setengah 12, gue udah ngumpet dari paskibra eh malah ketauan juga di suruh nurunin bendera deh, bangsyaaaaat! Abis nurunin bendera di suruh ngumpul deh kayanya tapi gue langsung aja lari ke tmen gue dan langsung ke rumah rya hahah bodo amat ah, lagian panas panas ngumpul juga. Tambah item aja gue bisa bisa!
Nyampe deh di rumah rya, langesung tidur gue di kamarnya saking ngantuknya. Tapi gue harus save picture-nya si gebetan hahhaha (w), yaudah langsuung online trus masukkin flash disk semua ftonya. Akhirnya punya juga hahahhah gue ngeliatin anak anak main kartu pake bedak ngeeek, jorok. Yaudah deh gue ikutan, gue kena bedak cuma 1x hahaahhah yang lain parah, apalagi marisa wkwkwkwk (yang sabar ya mar, udah takdir). Abis itu main UNO, siapa yang kalah mukanya di coret pake cat air zz. Tetep aja yang paling parah ya marisa hahah
Jam 3 kurang semua cuci muka, eh malah jadi ijo semua muka kita haaaaaaa serem banget sumpah deh (ga lebay gue). Yaudah abis cuci pake sabun yang banyak akhirnya ilang juga hahha! Makan bareng, trus jam setengah 4an gue di jemput. Pulang deeeh!
Nyampe rumah langsung tidur ampe jam 7, online sambil copy foto si itu dari fd. Jam 10-nya tidur lagi ampe pagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar